RSUD Cibabat

PENDAFTARAN BIMBINGAN ROHANI

PENGANTAR

Suatu upaya pelayanan Rohani yang bersifat memperbaiki (reparatif) untuk membawa kesembuhan (psikoterapi) dan pemulihan dalam konflik dan penderitaan yang paling dalam dan kritis yang dialami oleh pasien, dimulai dari permintaan sampai pasien mendapatkan pelayanan kerohanian sesuai dengan agama dan keyakinannya.

Prosedur Pelayanan Kerohanian

Pertama


1

Perawat menginformasikan pelayanan kerohanian kepada pasien dan keluarganya.


2

Jika pasien dan keluarganya menginginkan pelayanan kerohanian, keluarga pasien mengisi formulir permintaan


3

Formulir yang sudah di isi diberikan ke petugas .
CONTOH FORMULIR

Kedua


4

Petugas berkoordinasi dengan tim kerohanian sesuai dengan kebutuhan pasien dan keluarga


5

Petugas kerohanian datang ke nursestasion untuk mengkonfirmasi ulang tentang identitas pasien yang membutuhkan pelayanan kerohanian


6

Petugas kerohanian menandatangani formulir pelayanan kerohanian .

Ketiga


7

Petugas/ Perawat mendokumentasikan dalam catatan terintegrasi pasien yang telah dilakukan pelayanan kerohanian

Selesai

Keempat

Selesai

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi pos informasi di Gedung C Lantai 1 selama jam kerja.

Silahkan manfaatkan SMS CENTER RSUD Cibabat untuk melaporkan keluhan terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Cibabat. Lihat di bagian paling bawah halaman ini untuk prosedur lengkapnya.

Bagi anda peserta BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, atau asuransi kontraktor lainnya, silahkan buka penjelasannya pada menu PROSEDUR TERKAIT yang tersedia di bagian paling bawah halaman ini.

UNIT TERKAIT

  • Rawat Inap
  • IGD
  • Instalasi Care Unit
  • Petugas Rohani

Informasi

  • POS LAYANAN INFORMASI: Gedung C Lantai 1
  • HOTLINE: (022) 6652025