PENGANTAR

Suatu Cara untuk mendaftarkan pasien yang telah diperiksa dan harus dirawat inap

Prosedur Pendaftaran

Pertama


1

Pasien/keluarga datang kebagian Admission Office atau pendaftaran pasien rawat inap dengan membawa surat pengantar rawat yang telah ditandatangani oleh dokter DPJP.


2

Petugas rekam medis bagian admission office atau pendaftaran rawat inap mmenghubungi ruangan untuk menanyakan tempat apakah ada atau atau tidak bagi pasien yang akan dirawat sesuai dengan diagnosa.


3

Petugas rekam medis bagian admission office atau pendaftaran rawat inap membuat berkas rekam medis rawat inap dan mengisi identitas pasien secara lengkap pada lembaran masuk sedangkan surat pengantar dirawat dilampirkan dalam berkas rekam medis


4

Petugas rekamedis bagian admission office atau pendaftaran pasien Rawat Inap menerangkan syarat syarat untuk dirawat di RSUD,bila pasien atau keluarga pasien telah setuju untuk dirawat maka pasien atau penanggung jawab pasien mengisi dan menandatangani surat pernyataan persetujuan dirawat,hak dan kewajiban pasien, dan general consent


5

Pasien diantar oleh perawat dan pengantar pasien dan rekam medis diserahkan ke petugas adm ruangan / perawat ruangan

Selesai

Kedua

Selesai

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi pos informasi di Gedung C Lantai 1 selama jam kerja.

Silahkan manfaatkan SMS CENTER RSUD Cibabat untuk melaporkan keluhan terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Cibabat. Lihat di bagian paling bawah halaman ini untuk prosedur lengkapnya.

Bagi anda peserta BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, atau asuransi kontraktor lainnya, silahkan buka penjelasannya pada menu PROSEDUR TERKAIT yang tersedia di bagian paling bawah halaman ini.

Kelengkapan Administratif

Pastikan kelengkapan administratif sudah disiapkan sebelum mendaftar seperti:

  • KTP PASIEN
  • KARTU BEROBAT RSUD CIBABAT bila pasien lama atau pernah berobat di RSUD Cibabat sebelumnya. Bila pasien baru atau belum pernah berobat di RSUD Cibabat sebelumnya, maka Kartu Berobat akan diberikan otomatis saat pendaftaran.

Informasi

  • POS LAYANAN INFORMASI: Gedung C Lantai 1
  • HOTLINE: (022) 6652025